Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday, December 27, 2012

Profesional Tips : Meningkatkan Trafik Blog

Tips profesional blogging yang akan saya bahas kali ini ditujukan untuk membantu pemilik web baru untuk membangun basis pembaca blog mereka dan menikmati keuntungan yang lebih besar dari upaya pemasaran online. Cukup membaca dan menerapkan rahasia super untuk popularitas blog meningkat - jika Anda dapat menangani lalu lintas!

Profesional Tips : Meningkatkan Trafik Blog yang akan saya bahas kali yakni mencakup 4 pembahasan tips.
4 tips profesional ini dirancang untuk membantu pemilik blog membuat hubungan pribadi dengan target pembaca mereka, dan mengubahnya menjadi pelanggan setia selama periode waktu yang singkat dengan aplikasi yang konsisten.


1. Gunakan kata-kata sehari-hari dan kehidupan sehari-hari sebagai dasar untuk posting blog Anda! Tips blogging ini memang sangat sederhana. Tapi dapat membuat para pengunjung kita lebih menikmati content kita, jadi jangan menganggap ide ini sebagai sampah hanya karena kedengarannya terlalu mudah..! Penelitian menunjukkan situs blog yang paling populer menggunakan bahasa yang sederhana, nada ramah, bahkan humor dan informasi asli. Singkat frase, kata-kata yang umum digunakan untuk menulis. Cara anda berbicara juga dapat membantu membangun nuansa santai di sekitar blog anda, yang membantu melibatkan pembaca blog, mendapatkan traffic blog Anda stabil.
2. Fokus pada memberikan nilai bagi pembaca blog Anda daripada berpegang pada buku peraturan..! Jangan khawatir terlalu banyak tentang terdengar sastra dan aturan tata bahasa, karena bahkan blog bisnis yang lebih baik hari ini mengikuti format informal, bahkan lucu. Tentu saja, masuk akal untuk menggunakan suara aktif untuk posting blog Anda, jika promosi situs adalah tujuan utama Anda. Melakukan hal ini akan membantu Anda mengatasi pembaca sebagai individu, yang meningkatkan nuansa pribadi yang diperlukan untuk mengubah segalanya menjadi pelanggan blog anda. Tapi, secara keseluruhan, jika Anda sudah mendapatkan poin utama. Jelas secara teratur, tetap memeriksa kesalahan ejaan dan menghindari bahasa meningkat atau erlalu banyak dalam posting blog Anda, promosi situs akan jatuh secara alami di tempat.
3. Libatkan teman berguna untuk menjaga menulis blog Anda jujur...! Seorang teman yang baik akan jujur ​​dalam menunjukkan kelemahan jelas dalam tulisan blog Anda, termasuk pikiran tidak teratur atau konten yang terlalu bertele-tele. Jadi meminta seorang sahabat dekat untuk membantu Anda memberikan suara terbaik Anda untuk posting blog yang paling penting. Posting Anda harus 'terdengar seperti Anda dan konsisten dengan citra bisnis web Anda. Bekerja dengan kritikus yang ramah Anda untuk memastikan semua posting blog Anda adalah otentik dan menarik. Ketulusan ini akan membantu Anda membangun pembaca blog Anda dan lalu lintas secara substansial, terutama jika Anda memiliki bakat untuk menulis kreatif.
Kombinasikan konten asli dengan taktik SEO terbukti, seperti memiliki ekor panjang integrasi kata kunci dengan cara alami untuk meningkatkan relevansi posting blog Anda untuk promosi situs yang lebih baik di Google dan Yahoo!
4. Baca posting blog Anda dengan keras! Langkah ini akan menarik perhatian Anda untuk setiap struktur kalimat canggung dan tanda baca yang buruk yang mungkin telah merayap ke draft pertama posting blog Anda. Memperbaiki bagian-bagian yang tampaknya 'tersandung' atas dengan kata-kata dan frase yang cocok lebih alami dalam aliran topik sebelum Anda membuat posting 'hidup.'
Inilah 4 tips profesional blogging yang benar-benar bekerja..!


Salam Dari Kami ::: Blogger Liar :::

No comments:

Post a Comment